Black Walet Indonesia

14 June 2018 - Kategori Blog

SELAMAT DATANG DI BISNIS BLACK WALET INDONESIA

Produk Nasional Berkualitas Internasional Dengan Sistem Bisnis Berkelas,
Terbukti Telah Mampu Go International !!!

Modal *Rp.20 Ribu Bisa Dapat Income s.d Rp.3,6 juta Per Hari? Kenapa Tidak?

Memperkenalkan….. Bisnis Spektakuler & Fenomenal Dengan Produk Asli Buatan Indonesia:

BLACK WALET FACIAL SOAP
SABUN KECANTIKAN & KESEHATAN MULTI FUNGSI
DARI BLACK WALET INDONESIA

Hanya Dengan Modal Join *Rp.20 ribu potensi  income hingga Rp. 3,6 juta per hari bukanlah mimpi !!!

Sukses di BLACK WALET adalah Pilihan tepat…!!
Modal recehan mulai dengan Paket Join *Rp.20 ribu, Bonusnya hingga jutaan per hari !!!

RAJAWALI ( Raja Walet Indonesia ) adalah Pioneer Bisnis murah menjangkau semua kalangan dan beda dari yg lain dan telah banyak mencetak jutawan dan milyarder……

APA YANG MEMBUAT NEW BLACK WALET BERBEDA?

  • Qualifikasi syarat untuk dapat menerima bonus-bonusnya SUPER RINGAN.
  • Perhitungan Bonus harian yang dibayarkan mingguan, dua mingguan, dan bulanan.
  • Take and Give jelas, Anda keluar Uang dapat produk yang bermanfaat & sepadan dengan uang yang anda keluarkan (dapat dipakai pribadi / Anda jual untuk mengembalikan modal) ini memungkinkan orang2 yg join untuk continue Order (jika produk tak habis dipakai orang cenderung hanya sesekali beli & bisnis tidak terlalu berkembang).
  • Cara jalaninnya Simpel & gampang banget Online / Off line oke. Tanpa harus bermodal besar dan punya keahlian menjual (pajang2 aja di BBM dan facebook atau manfaatkan media komunikasi yang Anda punya).
  • Cara joinnya mudah sekali hanya dengan membeli Starterkit *Rp.20 sudah terdaftar sebagai member
  • Reward bersifat akumulasi tanpa hangus sehingga reward mudah sekali didapat, diberikan dalam bentuk uang cash yang langsung ditransfer ke rekening member berkali-kali!

FASILITAS & KEUNTUNGAN APA SAJA YANG DIDAPAT JIKA BERGABUNG DENGAN BLACK WALET?

DARI PERUSAHAAN PUSAT:

  • Produk Black Walet Facial Soap merupakan Sabun Kecantikan & Kesehatan Multifungsi, Produk Asli Indonesia Yang Telah Terbukti Berkualitas, Sangat Dicari Dan Populer, Bahkan Mampu Menembus Pasar Internasional.
  • Sistem Bisnis Black Walet Indonesia Saat Ini Adalah Yang Terbaik dan Telah Terbukti Mudah Untuk Dijalankan Tanpa Memerlukan Modal Besar, Cukup Mulai Dengan *Rp.20 Ribu
  • Dukungan Teknologi Dari Rajawali International Support System (RISS) Memudahkan seluruh Member Untuk Berbisnis Kapan Saja, Dimana Saja, dan Dengan Media Apapun Secara Offline dan Online, termasuk virtual office untuk keperluan penunjang aktifitas member.

 

BERAPA MODAL YANG DIPERLUKAN UNTUK MEMULAI BISNIS BLACK WALET?

Untuk memulai bisnis Black Walet cukup dengan membeli Paket Starterkit Join seharga *Rp.20.000,-. Kemudian melakukan pembelanjaan awal produk BLACK WALET FACIAL SOAP untuk dapat masuk (qualified) sebagai PREMIUM MEMBER BWI yang berhak menerima semua jenis bonus di Black Walet Indonesia.

Syarat belanja awal Premium Member ini pun Boleh dicicil hingga terkumpul akumulasi senilai yang disyaratkan perusahaan sebesar Rp.240 ribu, diberikan waktu selama 1,5 bulan. Selama menyicil belanja awal Member Premium itu Anda telah dapat melakukan berbagai aktifitas penjualan produk & merekrut member baru untuk mendapatkan perhitungan bonus hariannya karena melalui Starterkit yang anda beli Anda telah resmi menjadi Member Black Walet!

Jika Anda juga pemakai produk Black Walet atau berjualan produk-produk Black Walet, syarat belanja awal ini akan terlewati secara otomatis, karena dengan membeli minimal 2 pack Black Walet Facial Soap atau Neo Walet syarat itu telah terpenuhi !!!
Jadi….ngapain pusing mikirin belanja awal ?!? Just Action saja lah ! 🙂

BAYANGKAN……..
Hanya memulainya dengan uang *Rp. 20 ribu Anda sudah dibukakan gerbang untuk menerima 10 macam bonus & reward hingga Rp.3,6 juta per hari !!!

=== Salam Sukses ===

Whatsapp : 0812 2007 9209

 

Dapatkan Diskon
Daftar newsletter

© Copyright 2018 - HOKImart.com - All rights reserved.